Suzuki MotoGP 2020

JAKARTA – Memasuki musim MotoGP 2020, Suzuki secara resmi meresmikan Team SUZUKI ECSTAR MotoGP 2020 di Sepang International Circuit, Malaysia, Kamis, 6 Februari 2020.

Dalam tayangan langsung peresmian dan keterangan persnya, Team SUZUKI ECSTAR MotoGP menargetkan kemenangan lebih banyak tahun ini, terlebih para pebalap puas akan kemajuan pengembangan Suzuki GSX-RR 2020.

Suzuki MotoGP 2020

Team SUZUKI ECSTAR memulai dekade baru dengan memberikan penghormatan kepada kepopuleran sejarah balap masa lalu mereka.

Baca juga :  MotoGP Thailand: Marquez Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Tahun 2020 menandai tahun ke-60 bagi Suzuki dalam ajang balap, tonggak sejarah yang akan dirayakan melalui skema warna baru yang digunakan tim.

Kombinasi elegan dari warna biru yang sudah dikenal dipadukan dengan warna perak yang lebih minimalis pasti akan membuat duo ambisius Alex Rins dan Joan Mir terlihat menonjol.

Suzuki MotoGP 2020

Suzuki GSX-RR musim ini akan menghormati sejarah balap yang dimulai Suzuki pada tahun 1960 dengan partisipasi mereka di Isle of Man’s Trophy Tourist.

Baca juga :  Juara Nasional Balap Touring Unjuk Skill di Lintasan Gokart

Dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan GP pertama untuk Suzuki, dan juga gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. [Po/Ajr]