DEPOK – PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan DFSK di Indonesia menegaskan kalau tahun ini setidaknya akan ada dua model baru yang bakal diluncurkan.

Franz Wang selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile membocorkan dua model tersebut antara lain SUV Glory 560 dan Glory 580 generasi baru.

“Ada dua model yang akan kita luncurkan antara lain Glory 560 dan satu lagi upgrade dari Glory 580,” ujar Franz saat peresmian dealer DFSK Cimanggis, Depok, Senin (11/3).

Baca juga :  DFSK Resmikan 11 Dealer Baru di Berbagai Daerah

“Untuk Glory 560 ini benar-benar produk baru, gress. Ini merupakan SUV yang didesain lebih stylish, modern dengan mesin turbo,” lanjut Franz.

Sementara itu, soal peluncuran Glory 560 memang sudah bukan menjadi rahasia. Pihak DFSK menjelaskan Glory 560 akan dirilis pada bulan April. Namun belum ada kejelasan apakah peluncuran tersebut dilakukan di IIMS atau sebelum IIMS.

Baca juga :  Resmi Dijual Harga BMW 320i Sport Lebih Murah dari Varian Pertamanya

“Nanti info detailnya pasti akan kita umumkan. Saat ini bocorannya Glory 560 adalah SUV 7 seater,” beber Franz.

Jelang peluncuran Glory 560, beberapa informasi soal spek mobil ini sebenarnya sudah banyak bocor di media sosial. Salah satunya mengusung mesin 1.5 L turbo serta tampilan meter cluster dan fitur-fitur seperti Electronic Parking Brake, indikator double Airbag untuk penumpang depan serta Seat Belt Reminder dan Tyre Pressure Monitoring System, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), serta Electronic Stability Control (ESC). [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.