JAKARTA – Toyota Astra Financial Services (TAF) meraih penghargaan Silver Champion untuk Kategori Car Leasing pada ajang Indonesia WOW Brand Award 2022. 

Penghargaan tersebut merupakan hasil dari usaha TAF dalam inovasi pengembangan produk pembiayaan dan pelayanan pembiayaan mobil.

“Kami bersyukur atas gelar yang telah diraih TAF dalam Indonesia WOW Brand Award 2022 untuk kategori Car Leasing. Penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat kami untuk lebih baik lagi di masa depan,” ujar Marketing Division Head PT TAF, Justin Darsono dalam keterangan resminya. 

Baca juga :  Mitsubishi Peringkat Pertama dalam Studi Indonesia Customer Service Index J.D Power 2019

Justin menambahkan, penghargaan yang diraih TAF kali ini berkat kerja sama tim yang solid dalam memberikan pelayanan pembiyaan terbaik bagi pelanggan. Sehingga TAF mendapat kepercayaan pelanggan atas produk dan layanan prima TAF. 

Menurutnya, situasi pandemi menjadi tantangan berat karena TAF harus menyesuaikan layanan pembiayaan dengan kondisi sulit. 

Justin menegaskan, TAF terus berupaya dan melakukan improvement agar pelanggan semakin terpuaskan dengan layanan perusahaan.

“Hal ini kami tunjukkan melalui beberapa pengembangan di akhir tahun 2021 lalu seperti pelayanan di tengah kota Jakarta yang sering kita sapa TAF Jakarta Services Lounge (JSL) dan juga pengembangan produk terbaru kami FLEXI dimana pelanggan dapat bebas mengatur cicilan sesuai keinginan yang sudah terhubung dengan website resmi TAF,” tuturnya.

Baca juga :  Untuk Konsumen yang Tidak Mudik, Honda Gelar Silaturahmi Virtual Keluarga di Desa & di Kota, Banjir Hadiah

Adapun, penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2022 diberikan oleh Markplus Insight yang juga bekerja sama dengan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, berdasarkan survei terhadap 34.500 responden di beberapa kota di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2005, PT Toyota Astra Financial Services (TAF) merupakan perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus dan pembiayaan multiguna. 

Untuk mendapatkan informasi dan promo, konsumen bisa mengunjungi situs resmi atau lewat sosial media @toyotafinanceid dan @daihatsufinanceid. [po/Byn]