JAKARTA – Toyota Agya Club (TAC) Kalimantan Selatan merayakan hari jadinya yang ke-2 pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 7-8 November 2020, bertempat di pantai Angsana, kabupaten Tanah Bumbu.

HUT ke-2 ini diramaikan dengan beragam kegiatan seperti family campz, santunan, pembagian masker, donor darah, penanaman pohon, hingga kampanye protokol kesehatan.

Santunan diberikan kepada anak-anak pondok pesantren Hidayatul Mukaromah yang kebanyakan dari kalangan yang tidak mampu atau anak yatim piatu.

Baca juga :  Bencana Asap di Riau, Bikers Urang Minang Bagi-Bagi Masker

Di hari Minggu, para member membagikan masker kepada masyarakat umum seperti pedagang-pedagang kecil yang menjajakan jualannya di pinggir pantai dan ke para pengunjung pantai Angsana.

Untuk kegiatan donor darah disupport langsung dari PMI kabupaten Tanah Bumbu. Kemudian enanaman pohon Sebagai penghijauan di area depan pantai di tanam 100 pohon tanaman seperti 60 pohon mahoni dan 40 pohon berbuah seperti klengkeng, jambu cristal,jambu monyet, duren, jeruk nipis dan mangga.

Baca juga :  Seri Pamungkas Suzuki Saturday Night Ride di Manado Banjir Peserta

Kampanye protokol kesehatan dipimpin langsung Kapolsek Angsana, Iptu Bagus Yudho Sucahyo S.sos. Ia berpesan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap jalan kan 3M tadi mencuci tangan Memakai masker Menjaga jarak. Dan terakhir jadilah pelopor keselamatan di jalan raya jadikan contoh yang benar untuk pengendara lain,” demikian pesan untuk TAC.

Didin jaenudin sebagai ketua TAC kalsel berpesan tetap jaga silaturahmi dengan baik terhadap sesama member. Tak lupa Didin mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang ikut mensukseskan acara HUT ke-2 TAC Kalsel.