BAJARMASIN – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) kembali melahirkan chapter terbaru yang ke-40, kali ini chapter TAC kalimantan Selatan resmi terbentuk, Minggu (18/11) lalu di Auto 2000 Banjarmasin.

Acara yang setidaknya dihadiri oleh 46 komunitas yang bernaung di bawah Gabungan Automotif Banua Sehati (Gabus) Kalimantan Selatan dan perwakilan TAC dari berbagai chapter.

Turut hadir pula Sekjen TAC pengurus pusat bersama beberapa perwakilan chapter dari luar pulau Kalimantan, seperti chapter Tangerang Raya, Pantura dan Cekatan.

Baca juga :  Honda CBR Tangerang Adakan Touring Kemerdekaan Sambut HUT RI Ke-75

“Berdirinya TAC sampai dengan sekarang yang telah memiliki 40 chapter di berbagai provinsi, kabupaten dan kota se-indonesia, menekankan pentingnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dan menjadikan TAC sebagai duta anti narkoba bersama BNN,” ungkap Andi selaku Sekjen TAC dalam sambutannya saat pembentukan TAC chapter Kalimantan.

Ditambahakn, Didin Jaenudin selaku ketua chapter Toyota Agya Club Kalimantan Selatan mengungkapkan,”Komunitas ini selain menjalin silaturahmi juga sebagai media promosi bagi perusahaan sponsor serta menjalin kemitraan bersama Kepolisian dan BNN sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dan duta anti Narkoba. Terima kasih pula kepada semua perwakilan yang sudah Hadir pada Deklarasi chapter Kalimantan selatan ini dan pihak sponsor pendukung acara.”

Baca juga :  Ultah Ke-15 AXIC Kampanye Kurangi Penggunaan Plastik di CFD

Selain itu saat acara berlangsung terdapat pula, pembagian plakat dari pengurus pusat TAC kepada perwakilan member-member Komunitas Gabus yang hadir dan dilakukan juga pula penyerahan plakat TAC pantura ke TAC cekatan dalam Anniversary yang ke-1 sebelumnya. [Po/Rls]

Leave a Reply

Your email address will not be published.