BEKASI – Mengusung tema ‘Grown Stonger dan Caring in Community’, komunitas Toyota Agya Club (TAC) Jakarta merayakan anniversary ke-4 bersamaan dengan TAC Chapter Bekasi yang turut juga merayakan anniversary yang ke-5, bertempat di Auto 2000 Permata Hijau, Minggu (28/04).

“Anniversary keempat ini, kegiatan didukung oleh berbagai pihak seperti GT Radial, Auto2000 Permata Hijau, AutoMobo, Garda Oto dan TAC Adventure, selain itu Anniversary kali ini dilakukan pula kegiatan lain dengan memberikan santunan kepada anak yatim panti asuhan Al Amanah Rawa Simpruk,” ungkap Ronny Kurniawan, Ketua pelaksana Anniversary TAC Jakarta.

Selain santunan terdapat pula acara hiburan yang di gelar TAC Jakarta, mulai dari, Coating Mobil dengan harga spesial dari AutoMobo, pembagian plakat kepada perwakilan undangan komunitas serta display Agya Jagoan modif TAC milik Gatot member TAC Tangerang Raya.

Baca juga :  Toyota Crown Hybrid, Mobil Dinas Menteri Kabinet Baru Jokowi

Adjie ketua TAC Chapter Jakarta dalam sambutanya turut mengungkapkan. “Kami ingin bisa eksis dalam kegiatan di Jakarta, bukan hanya besar di TAC saja. Memang beban berat, namun jika dilakukan bersama seluruh bagian anggota akan bisa terlaksana. Namun kami tidak ada target dalam membesarkan jumlah member, jika hanya ingin mendapatkan ID tanpa mau mengetahui tentang TAC Jakarta. Akan merugikan nama TAC Jakarta, bila member yang hanya menggunakan stiker tetapi tidak mengetahui tentang safetydrive yang dapat membahayakan orang lain.”

Baca juga :  Setelah Jakarta & Surabaya, Kini FOCI Chapter Batam Resmi Terbentuk

Di lain tempat secara bersamaan, Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi yang merayakan Anniversary ke-5, acara diisi dengan Sederhana namun penuh makna dengan tema “Bahagya Besama Anak Yatim”.

Bertempat di apartement center poin bekasi, acara diawali dengan sambutan perwakilan dari Pengurus pusat Toyota Agya club Rony Andrian T dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, tausiah, satunan bersama anak yatim, di akhir acara kegiatan ditutup dengan acara makan bersama anak yatim panti asuhan rumah Harapan.

Baca juga :  Touring & Camping Merdeka HRC Jakarta di Lereng Gunung Salak

“Menurut kami merayakan ulang tahun kali tidak mesti selalu besar-besaran dan penuh hura-hura, tetapi bisa se-sederhana mungkin dengan berbagi kebahagiaan, mudah-mudahan lewat kegiatan ini, member Toyota Agya Club kususnya chapter Bekasi akan semakin guyub dan semakin bersyukur.” tutup Ketua pelaksana Eddi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.