KARAWANG – Masih dalam nuansa Ramadhan 2019. Komunitas yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC), Minggu (26/5) bertempat di Kampung Budaya, Karawang, Jawa Barat. Melakukan buka puasa bersama gabungan (BukBerGab) dan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dari yayasan Rumah Harapan.

Acara yang dihadiri 100 anggota TAC dari berbagai chapter ini, seperti dari chapter Karawang, Chapter Bekasi, Chapter Bandung dan Chapter Cipasera, turut pula dihadiri perwakilan pengurus TAC Pusat, Ahmad K, Bonifasius dan Fathur.

Baca juga :  Kopdar Akbar FORCI Hasilkan Ketua Chapter Jakarta dan Touring Nol KM

Dalam sambutannya Ahmad K, selaku Humas pengurus pusat TAC menyampaikan, ” Terima kasih kepada rekan-rekan TAC panitia acara, sehingga acara ini dapat berjalan lancar. Terima kasih atas kehadirannya dari anggota TAC berbagai chapter atas kehadirannya. Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini, kita masih bisa berkumpul bersilaturahmi, semoga TAC Semakin Kompak, guyub dan Solid selalu.”

Salain itu ditambahkan oleh Ibnu, ketua chapter Karawang sebagai tuan rumah juga memberikan apresiasinya, dengan kehadiran dari anggota – anggota TAC chapter lain.

Baca juga :  Welcome, X-Ride Yamaha Gorontalo Utara

“Terima kasih untuk anggota TAC Karawang atas bantuan dan kehadirannya menyambut saudara-saudara kita TAC dari berbagai chapter, semoga persaudara’an ini terus terjalin dan tetap selalu terjaga silaturahmi antar TAC chapter lain.” tutupnya.

Acara BukBerGab ini diisi dengan sholat Magrib bersama dan pembagian santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan dengan foto bersama para seluruh anggota chapter yang hadir. [Po/Idunk]

Leave a Reply

Your email address will not be published.