TASIKMALAYA – Toyota Agya Club (TAC) resmi kembali mendeklarasikan Chapter Priangan Timur sebagai Chapter TAC yang ke-39 yang mencakup wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, pada hari Sabtu (20/10), bertempat di Hotel Setia Jaya Pangandaran

Deklarasi ini dihadiri perwakilan chapter TAC lain, seperti chapter Tangray, Bandung, Garut, Purwaci, Karawang, Suci, Bordep, Indramayu, Pantura, Batik Raya dan beberapa perwakilan ketua Chapter dari komunitas diluar TAC.

Baca juga :  Total 33.675 Bikers Semarakkan Honda Bikers Day 2018

Mengusung semangat Let’s Go Beyond dan penuh kekeluargaan, tecatat sebanyak 60an member TAC hadir pada Deklarasi ini.

“Menjalin Persaudaraan antara sesama pemilik mobil khususnya Toyota Agya diseluruh Nusantara. TAC sebagai Pelopor dari Berkendara dengan Save Life, Save Drive, Save Ride, Save Touring, dan Bebas Narkoba. Harapan kedepannya Lebih Solid lagi menjalin Silaturahmi dan TAC bisa berkembang di seluruh wilayah Nusantara,” ujar om Budi Prihadi sebagai ketua chapter Pringan Timur terpilih.

Baca juga :  Komunitas Mitsubishi Ramaikan Booth PT MMKSI di IIMS 2019

Acara deklarasi diisi dengan pemotongan tumpeng serta terdapat pembagian doorprize yang disponsori oleh YUASA dan Toyota Sinar Mas.

Terdapat pula kegiatan peragaan ikat Sunda dari Komunitas ikat Sunda Pangandaran dan penyerahan Bantuan alat kebersihan dari tiap-tiap chapter TAC untuk balawisata Pangandaran, dan tak ketinggalan acara hiburan musik mengisi rangkaian deklarasi. [PO/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.