BOJONEGORO – Toyota Agya Club (TAC) Bojonegoro baru saja merayakan hari jadinya yang ke-3, bertempat di Auto2000, Ruko Gajah Mada, Bojonegoro, Jawa Timur. Sabtu (8/12) lalu.

Selain itu pada ulang tahun TAC ke-3 ini juga turut dilakukan sukuran di Gedung Bakorwil pemda Kab Bojonegoro.

Selain itu pada perayaan hari jadi TAC, turut hadir Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto serta perwakilan dari kepala cabang Auto2000 Tuban.

Baca juga :  GIIAS 2019: Keren, Ada GR Supra di Booth Toyota

Acara diawali dengan penandatanganan piagam kerjasama antara Auto 2000 Bojonegoro-Tuban dengan TAC Chapter Bojonegoro dan di lanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

“Terima kasih teman teman semua,saya bangga bisa hadir dalam ulang tahun TAC yang ke-3 ini, dan saya lebih bangga lagi teman-teman TAC seperti keluarga saya sendiri,semoga dengan ulang tahun ke 3 TAC Bojonegoro semakin jaya dan semakin menambah persaudaraan ini semakin abadi,” ungkap R. Eko Avianto selaku Ketua Umum TAC.

Baca juga :  Obor & Lampion Warnai Perayaan HUT ke-13 SupraX 125 Community

Selain itu acara yang bertemakan “Keep Brotherhood” ini turut serta hadiri oleh beberapa perwakilan TAC diantaranya, TAC chapter Pinrang, TAC chapter Wajo,dan TAC Chapter Makassar, serta beberapa komunitas motor seperti Ninja Pare Club (NIPAC) dan Pare Max Club (PMC). [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.