Suzuki XL7

JAKARTA – Tren industri otomotif kembali bergairah memasuki semester kedua tahun 2020. Hal ini ditunjukkan dari peningkatan angka penjualan kendaraan bermotor di Indonesia.

Salah satu brand yang juga merasakan tren peningkatan penjualan adalah Suzuki. Menariknya, dari data yang dirilis Suzuki, model anyar segmen medium SUV yaitu Suzuki XL7 justru diminati oleh konsumen.

Penjualan wholesales XL7 di bulan Juni 2020 meningkat cukup pesat hingga 107,7% dan berkontribusi kepada penjualan total Suzuki di bulan Juni sebesar 13,4%.

Baca juga :  Truk Listrik Fuso eCanter Hanya Diperkenalkan, Belum Untuk Dijual

“Saat ini masyarakat membutuhkan mobil yang bisa menemani aktivitas ke berbagai medan, tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Suzuki memiliki XL7 untuk masyarakat Indonesia. Extra Ordinary SUV ini memiliki kabin lega sehingga maksimal menjaga jarak di dalam mobil, kompartemen banyak untuk menyimpan berbagai peralatan, serta fitur unggulan seperti Smart E-Mirror,” ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indombil Sales (SIS), Donny Saputra.

Selain itu, beberapa fitur lain yang membuat XL7 mendapat penerimaan positif dari konsumen antara lain desain yang tangguh, XL7 juga dilengkapi Keyless Push Start-Stop Button, Ventilated Cup Holders, AC Digital Auto Climate with Heater serta Power Outlet hingga baris ketiga. Sedangkan pada aspek fitur keselamatan dilengkapi Pedestrian Protection dan Child Proof Door Lock.

Baca juga :  Promo & Diskon Suzuki XL7 Berlaku Sepanjang Tahun 2020

“Peningkatan penjualan XL7 membuktikan bahwa model andalan Suzuki ini semakin diminati konsumen, terlebih bagi masyarakat membutuhkan kendaraan yang tangguh untuk beraktivitas kembali bersama keluarga dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen yang telah memilih XL7. Hal ini memotivasi kami untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen akan produk dan layanan yang berkualitas dan sesuai kebutuhan,” tutup Donny. [po/rst]