Suzuki XL7

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian terbaru Suzuki XL7 “The New Extraordinary”, Sabtu (9/2) di TMII Jakarta Timur.

Suzuki XL7 adalah SUV yang akan menjadi salah satu andalan ekspor yang akan kami targetkan ke 30 negara. Hadirnya XL7 kami berharap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia.” ungkap Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Suzuki XL7

Suzuki XL7 hadir dengan mengusung platform yang sama dengan Suzuki Ertiga. XL7 Dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462cc yang dapat menghasilkan torsi maksimal hingga 138 Nm diputaran 4.400 rpm.

Baca juga :  All New KIA Seltos Resmi Masuk Pasar Indonesia

XL7 memiliki tampilan eksterior dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille disain, bold LED headlamp DRL dan roof rail.

Suzuki XL7

Pada sisi interior, suzuki XL7 hadir dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada garis pertama dan kedua, selain itu juga telah dilengkapi audio system touch screen 8 inch serta multi information display (MID).

Menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 sudah dilengkapi keyless push start stop button, terdapat pula fitur canggih pada XL7 yakni smart e-mirror yang berada di spion tengah.

Suzuki XL7

Teknologi Smart e-mirror pada Suzuki XL7, berfungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung.

Baca juga :  Berikut Detail Transformasi All New Ertiga Suzuki Sport (Galeri Foto)

Selain itu untuk menambah segi keamanan pada Suzuki XL7, SUV ini telah pula dilengkapi fitur ABS dan ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hord Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP).

Suzuki XL7

“Suzuki XL7 sebagai SUV 7-seater yang memiliki tampilan modern dan berkarakter kami harap, mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan.” ungkap Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki XL7 tersedia dalam dua pilihan transmisi, Manual dan otomatis dengan enam pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta dan Alpha.[Po/Byn]

Baca juga :  Ekspor Suzuki Diganjar Penghargaan Primaniyarta 2018

Harga Suzuki XL7 On the road Jakarta.
XL7 Zeta M/T Rp 230 juta
XL7 Zeta A/T Rp 240,5 juta
XL7 Beta M/T RP 246,5 juta
XL7 Beta A/T Rp 257 juta
XL7 Alpha M/T Rp 256,5 juta
XL7 Alpha A/T Rp 267 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published.