Karawang – Setelah menyelenggarakan program promosi Suzuki Bonus Suzuki yang berlangsung dari Desember 2021 sampai dengan Februari 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) melakukan acara penyerahan hadiah utama 1 unit Jimny kepada pemenang di dealer Restu Mahkota Karya (RMK) Karawang pada Rabu (16/03) lalu.

Hadiah utama diserahkan langsung oleh Ibu Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS, kepada pemenang dengan dihadiri oleh Yuki Takayama selaku perwakilan dari PT SIS, Bapak Johan Mualim, Bapak Mulyadi, dan Bapak Didi Wahyudi yang menjadi perwakilan dari dealer RMK.

“Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Jusih dari Bekasi yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit Jimny setelah melakukan pembelian satu unit New Carry Pick Up di dealer RMK Karawang. Untuk masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah menarik lainnya dari Suzuki, jangan lupa untuk terus mengikuti setiap program promosi yang diadakan Suzuki. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Suzuki atas antusiasme dan tingginya minat pelanggan dalam mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki yang hadir dalam menyambut kebahagiaan di tahun yang baru, ” terang Sukma Dewi selaku Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS.

Baca juga :  Mobil Listrik Lexus UX300e Resmi Diluncurkan, Indonesia jadi Negara Pertama di ASEAN

Program Suzuki Bonus Suzuki merupakan apresiasi Suzuki kepada konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki selama periode program. Di program ini, konsumen yang beruntung dapat berkesempatan memiliki satu unit GSX 150 untuk 20 orang pemenang, satu unit GIXXER 250 untuk 5 orang pemenang, hingga hadiah utama satu unit Jimny untuk 1 orang pemenang.

Seperti diketahui, Jimny merupakan salah satu legenda kebanggaan dari Suzuki. Jimny hadir dengan desain dan performa yang tangguh dalam menghadapi medan off-road maupun jalanan perkotaan. Selain itu, tampilan yang gagah, bagasi yang luas, dan fitur-fitur canggih membuat Jimny selalu menjadi pilihan kendaraan idaman masyarakat Indonesia.

Baca juga :  Suzuki Jimny Bermesin Turbo, Mejeng di SEMA Show

“Melihat tingginya antusiasme masyarakat untuk mengikuti program Suzuki Bonus Suzuki, kami akan terus menawarkan program-program menarik lainnya untuk konsumen. Kami harap, upaya tersebut dapat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang terkenal karena kualitasnya,” tutup Sukma Dewi.