JAKARTA – Suzuki memperpanjang periode program exstra cashback hingga Rp4 Juta kepada calon pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah (trade-in) di Auto Value hingga Agustus 2020.

Pihak Suzuki mengklaim bahwa program ini sangat diminati konsumen. Tercatat sampai dengan Juli 2020 lebih dari 110 konsumen sudah menjalani proses permintaan tukar tambah di Auto Value di Jakarta dan Surabaya.

“Program extra cashback di Jabodetabek serta Surabaya dan sekitarnya diperpanjang sampai 31 Agustus. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan extra cashback hingga 4 juta rupiah untuk setiap pembelian XL7, All New Ertiga atau SX4 S-Cross,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Baca juga :  Di Tahun 2020 Suzuki All New Ertiga Tampil dengan Interior Baru

Berdasarkan data dari mitra Auto Value, sepertiga calon pelanggan Suzuki yang berminat dengan program tukar tambah juga berasal dari pemilik mobil dari merk yang berbeda.

Hal ini diperbolehkan selama kendaraan yang akan ditukar tambah adalah produksi tahun 2011-2019. Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B, sedangkan untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N atau S.

Baca juga :  Tahun Depan, Dump Truk Dilarang Melintas di Toll

“Kami ingin program ini bisa dirasakan lebih banyak pelanggan, untuk itu kami perluas area cakupannya,” beber Hendro.

Untuk mengikuti program dari Auto Value ini, calon pelanggan yang hendak melakukan tukar tambah dapat menghubungi showroom Suzuki terdekat atau mengakses website Auto Value di www.AutoValue.co.id. Selanjutnya, tim Auto Value akan membuat janji untuk dapat melakukan pengecekan dan penilain mobil lama secara langsung. [po/rst]