JAKARTA – Suzuki Jimny memang memiliki karakter dan karisma yang kuat. Hal ini pula yang menjadi alasan banyak modifikator dan desainer tertarik untuk mengeksplorasi Jimny menjadi sebuah karya modifikasi.

Dilansir dari autoevolution, SRK Designs memposting gambar Jimny dengan 6 roda. Tampilan ini mengingatkan kita dengan kendaraan offroad tangguh seperti G-Class atau Defender.

Semakin enak dilihat, sebuah winch yang terintegrasi ke bumper depan, lampu kabut LED, dan ban segala medan melengkapi makeover Jimny satu ini.

Baca juga :  New Datsun GO-live Special Version Akan Hadir di IIMS Surabaya

Mobil SUV legendaris Suzuki ini hadir dengan dua varian, yakni Jimny dan Jimny Sierra. Untuk Jimny Sierra menggunakan mesin 1.500 cc K15B dan diberikan dua varian, yakni JC dan JL.

Suzuki Jimny memang belum dijual di pasar tanah air. Di Jepang, All New Jimny Sierra JC transmisi manual dibanderol JPY 1.992.400 atau sekitar Rp 258 jutaan.

Baca juga :  Student's Day GIIAS 2019, Saat Pelajar Bedah Teknologi Suzuki Jimny

Model transmisi otomatis dibanderol JPY 2.019.600 atau sekitar Rp 262 jutaan. Model Sierra terendah, yakni JL, untuk transmisi manualnya dibanderol JPY 1.760.400 atau sekitar Rp 228 juta, sedangkan transmisi otomatisnya dibanderol JPY 1.857.600 atau sekitar Rp 241 juta. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.