Suzuki XL7

JAKARTA – Di awal bulan kedua tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menyiapkan peluncurkan produk baru mereka. Rencananya, mobil ini akan diperkenalkan 15 Februari 2020.

Kejelasan ini didapat di sela media gathering yang diselenggarakan Suzuki kemarin, Selasa (4/2) di Jakarta.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS membenarkan bila pertengahan bulan depan, pihaknya akan meluncurkan sebuah produk baru.

Baca juga :  Suzuki Dukung Pendidikan Pengembangan SDM Otomotif Indonesia

“Iya, nanti di tanggal 15 akan ada peluncuran produk baru. Untuk lebih jelas dan apa mobilnya, tunggu saja,” papar Donny saat ditanyai terkait produk apa yang akan meluncur.

Meski tidak secara gamblang menjelaskan, namun indikasi produk anyar yang bakal diluncurkan Suzuki ialah XL7.

Hal ini diketahui setelah banyak beredar di media sosial Suzuki sudah mulai melakukan pengiriman XL7 ke berbagai dealer mereka.

Baca juga :  Di HUT ke-20, Honda Prospect Motor Gelar Seremoni Ekspor All New Brio ke Vietnam & Filipina

Bahkan banyak juga foto beredar Suzuki sudah melakukan pelatihan kepada tenaga penjual mereka terkait spesifikasi XL7. Sedangkan saat ditanyai terkiat harga produk anyar tersebut, Donny masih enggan memberikan bocoran.

Ia menyatakan masih mempertimbangkan terkait bandrol produk yang digadang jadi pesaing Mitsubishi Xpander Cross dan juga Honda BR-V tersebut.

“Harga nanti saat peluncuran juga akan diberi tahu. Saat ini kami masih ada beberapa hal lagi. Jadi untuk jelasnya nanti saat peluncuran,” tutup Donny. [Po/Syah]