JAKARTA – Warna merahnya elegan, warna matt alias dof yang membuat Suzuki GSX-R150 tampil lebih menawan. Warna matt kini banyak dipilih sepeda motor sebagai warna kalem yang tak glosy atau metalik sebagai mana umumnya.

Inilah sosok terbaru Suzuki GSX-R150 dengan warna kekinian. Motor sport Matt Edition yang menjadi senjata baru penjualan Suzuki ini diperkenalkan di Jakarta, Senin (4/3). 

Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS mengatakan, penyegaran dari sisi visual ini diharapkan hadirkan kebanggaan bagi pengendara motor ini.

Matt edition summer red ini menghadirkan karakter warna merah yang baru bertekstur eksklusif. Sosoknya menampilkan aura kemapanan dan sporti. Karakter warna Matt Edition mewakili keinginan publik terhadap gaya Suzuki GSX-R150 yang beda dari yang lain.

Baca juga :  Promo Menarik Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018

“Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition hadir sebagai upaya Suzuki untuk terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” ungkap Yohan.

Tidak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen spesial, antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris. 

Nampak pula emblem chrome GSX-R bermaterial spesial yang halus, serta wheel rim decals. Kombinasi tersebut menaikan citra tampilan menjadi produk yang berkelas. 

Menariknya, Suzuki GSX-R150 masih ditawarkan dengan harga jual yang paling terjangkau di kelasnya, yakni Rp 30.900.000,- (harga tersebut on the road DKI Jakarta).

Baca juga :  Kepastian Suzuki Saluto Masuk Indonesia Masih Tanda Tanya

Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya.

Suzuki GSX-R150 merupakan motor sport berdimensi kompak dan ringan. Dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection yang memberikan tenaga spontan dan performa besar untuk memuaskan hasrat berkendara, ditunjang transmisi 6 percepatan yang terus menjaga sensasi berkendara selalu menyenangkan.

Panel instrument cluster speedometer digital yang informatif dan mudah dibaca menambah kecanggihan informasi secara tampilan. LED Headlight yang terang berdesain agresif memberi kesan sporty namun tetap memberikan keamanan di jalan.

Baca juga :  Promo Fantastis KTM Galaxy Bekasi di awal tahun

Fitur keamanan yang canggih dan moderen telah dipasangkan ke Suzuki GSX-R150 yaitu Keyless Ignition System, dan tetap tersedia pilihan Shuttered Key System bagi konsumen yang lebih menyukai sistem keamanan konvensional. Sementara itu, sistem pengereman petal disc brake siap menghentikan laju Suzuki GSX-R150 dengan maksimal. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.