Suzuki diler Nusa Tenggara Barat

BIMA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Cakra Mobilindo (CM) meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Kami optimistis outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas hingga layanan purnajualnya.” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS menyampaikan,

Baca juga :  Kuota Terbatas, Indonesia Hanya dapat 50 Unit Jimny Perbulan

PT CM cabang Bima merupakan outlet Suzuki ke-6 di NTB. Pada periode Januari-September 2019, PT CM telah memasarkan 85% kendaraan komersial di seluruh NTB.

Raihan penjualan ini menjadikan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share sebesar 26,3% pada periode tersebut. Dengan dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35%.

PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Diarea showroom terdapat unit yang dipasarkan diantaranya, All New Ertiga, Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross.

Baca juga :  CARfix Resmikan Outlet Baru di Cibinong, Catat Promo Diskonnya

Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. Selain itu PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen.

PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00 – 14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WITA.

“Kami optimis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Nusa Tenggara Barat. Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat NTB,” tutup Makmur. [Po/urp]

Leave a Reply

Your email address will not be published.