JAKARTA – Usai menggelar World Premiere New Carry Pick Up di ajang pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang tengah berlangsung, PT Suzuki Sales (SIS) mengumumkan kalau generasi terbaru dari salah satu model Suzuki yang melegenda ini juga akan diekspor ke-100 negara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Shuji Oishi, Managing Officer Global Automotive Marketing Suzuki Motor Corporation.

Sebelumnya, Suzuki Carry sebenarnya sudah diekspor ke 70 negara, namun kali ini Suzuki ingin memperluas cakupan negara tujuan.

Baca juga :  PT SIS Gelar Suzuki National Technician Skill Competition Ajang Pencarian Teknisi Terbaik

“Carry sebelumnya sudah diekspor 70 negara. Generasi yang sekarang akan kami ekspor ke lebih banyak negara, rencananya ke 100 negara,” ujar Oishi.

Namun sayangnya, pihaknya belum bisa membeberkan soal kapan dan kemana saja New Carry akan diterbangkan.

Wacana ekspor New Carry Pick Up juga dipertegas oleh Donny Setiawan selaku Direktur Pemasaran PT SIS. Donny mengatakan rencana ekspor bakal direalisasikan di tahun 2019 ini. “Rencana kita tahun ini, dan target kita memang 100 negara,” jelas Donny.

Baca juga :  Suzuki Berikan Fasilitas dan Layanan Lengkap Selama Mudik Lebaran

New Carry Pick Up hadir sebagai pesaing Daihatsu Gran Max Pick Up serta DFSK Super Cab. New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna yakni putih, silver, dan hitam.

Total ada empat varian, antara lain tipe flat deck dibanderol Rp 135 juta, tipe wide deck Rp 136,6 juta, tipe flat deck AC/PS seharga Rp 144,1 juta dan tipe wide deck AC/PS dibanderol Rp 145,1 juta. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.