JAKARTA – Hari ke-7, Rabu (1/05) pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang terletak di Hall A-2 JieXpo Kemayoran Jakarta Pusat. Ramai dikunjungin para konsumen yang penasaraan akan Suzuki Jimny.

Seperti pameran – pameran sebelumnya, SUV kompak Suzuki Jimny selalu menjadi magnet tersendiri bagi para pengunjung pameran.

“Meski secara luas animo konsumen untuk memesan Suzuki Jimny terus meningkat. Namun hingga saat ini kami masih mencoba memberi tahu kepada publik terkait Suzuki Jimny terbaru dan masih didiskusikan secara internal untuk kapan akan dipasarkan,” ungkap Harold Donnel, Section Head Product Development Divisi Roda Empat PT SIS.

Baca juga :  Belum Habis Euforia Xpander Edisi Spesial, Mitsubishi Hadirkan 'Regional Campaign' Berlaku se-Indonesia

Seperti diketahui PT SIS telah lama memperkenalkan Suzuki Jimny generasi keempat di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, rencananya Sport Utility Vehicle (SUV) mini legendaris ini juga akan diproduksi di dalam negeri.

“Permintaan membludak secara global itu tidak bisa kita pungkiri, namun untuk peluncuran atau tidaknya masih tahap evaluasi secara internal. Kami melihat animo masyarakat sangat baik, pasar SUV kompak masih sangat terbuka lebar, untuk harga kami masih dalam tahap diskusi internal termasuk untuk segala sesuatunya.” tambah Harold.

Baca juga :  BMW Indonesia Perkenalkan Fitur Terbaru dari 3 Model BMW X

Saat ini bagi konsumen yang berminat untuk membeli Suzuki Jimny, konsumen bisa melakukan indent ke tenaga penjualan selama pameran IIMS 2019 berlangsung atau di diler-diler Suzuki terdekat tanpa harus menyetorkan uang sebagai tanda jadi. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.