SUV Mazda CX-30

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Selasa (28/1) di Jakarta, resmi memperkenalkan varian terbaru generasi ke-7 Compact Crossover SUV Mazda CX-30.

Setelah sebelumnya Compact Crossover SUV Mazda CX-30 telah lebih dulu tampil di ajang Geneva International Motor Show pada Maret 2019 lalu.

SUV Mazda CX-30

Compact crossover SUV Mazda CX-30 generasi baru ini menghadirkan Kabin yang nyaman untuk empat orang dewasa.

Meningkatnya ketinggian Mazda CX-30, memberikan visibilitas yang sangat baik, selain itu dengan body compak menjadikan mobil ini lebih mudah bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Baca juga :  Yuks Intip Tampilan Eye Catching SUV Hyundai Kona
SUV Mazda CX-30

Mesin SKYACTIV terbaru dari Mazda CX-30 memungkinkan pengendalian mobil SUV compact ini lebih responsif di berbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apa pun.

Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda CX-30 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda.

GVC Plus menambahkan kendali moment langsung melalui pengereman. Hal ini memungkinkan mobil dapat bermanuver penghindaran darurat dengan lebih baik dan saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi saat berkendara di jalan yang licin.

Baca juga :  All New KIA Seltos Resmi Masuk Pasar Indonesia
SUV Mazda CX-30

“Kami menghadirkan Mazda CX-30 untuk memenuhi kebutuhan konsumen Mazda di Indonesia, produk dan teknologi Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam memiliki Mazda.” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT EMI.

Mazda memberikan pilihan empat warna Compact Crossover SUV Mazda CX-30, termasuk warna unggulan Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan warna pilihan standar seperti Snowflake White Pearl Mica serta Jet Black Mica.

SUV Mazda CX-30

Selain itu, Compact crossover ini Hadir dengan 2 varian, type GT dan type Touring, dengan Harga untuk Mazda CX-30 touring Rp 478,8 juta, CX-30 Touring (soul Red Crystal/Machine Grey) Rp 482,8 juta.

Baca juga :  PT AHM Lakukan Penyegaran New Honda CBR150R

Sedangkan untuk varian harga Mazda CX-30 GT Rp 518,8 juta dan CX-30 GT (Soul Red Crystal/Machine Grey Rp 522,8 juta (on the road) di wilayah DKI Jakarta. [Po/Byn]