PALEMBANG – Suryanation Motorland sebagai ajang kontes modifikasi sudah memasuki tahun ke lima, dan telah melahirkan hasil karya anak bangsa yang membanggakan.

Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, Suryanation Motorland 2019 sangat berbeda dan istimewa.

Hal itu dikatakan oleh Ferry Alvaro selaku Suryanation Motorland Committee, di event Suryanation Motorlnad Battle Palembang.

“Tahun ini kami memang berbeda, terutama pada tema yang kami angkat yakni Inspiration in Action,” kata Ferry kepada wartawan, Sabtu di Pelambang Trade Center, Sabtu (03/8).

Ferry menambahkan, selain berbeda event kontes custom tahunan ini juga istimewa, keistimewaan tersebut dengan adanya peningkatan hasil karya para builder yang semakin beragam dan lebih baik dari tahun sebelumnya.

Baca juga :  Ini Para Juara Honda Brio Virtual Modification

“Tidak hanya beda, tapi ada yang istimewa juga yakni bentuk komitmen dari Suryanation Motorland dimana sampai saat ini tetap konsisten kami suport custom bike di Indonesia, selain itu perkembangan dari builder-builder yang semakin maju.” tambah Ferry.

Perbedaan lainnya pada event Suryanation Motorland 2019, selain melibatkan juri nasional, juga adanya builder internasional di setiap kotanya.

Adapun builder dunia yang bakal hadir adalah Kaichiroh Kurosu (Cherry’s Company – Jepang) yang akan hadir di kota Makassar, Winston Yeh (Rough Crafts – Taiwan) di kota Denpasar dan Pete Pearson (Rocket Bobs Cycles – Inggris) di Surabaya. Sebelumnya di Kota Medan, builder yang hadir adalah Samuele Reali pemilik Abnormal Cycles dari Italia.

Baca juga :  Kustomfest "Color of Difference" Hadirkan Pesawat Kustom Pertama Anak Bangsa

Ferry berharap dengan adanya builder internasional yang dilibatkan dalam setiap kota, bisa meningkatkan dan membawa nama baik hasil karya builde Indonesia ke tingkat dunia.

“harapannya apa yang sudah kami lakukan untuk komitmen dan event kami ini bisa menghadirkan suatu karya anak bangsa yang lebih dari tahun sebelumnya dan bisa dikenal di dunia internasional,” harap Ferry. [Po/adhi]

Leave a Reply

Your email address will not be published.