LAMPUNG – Morning ride menjadi aktivitas reguler para bikers saat ini. Kegiatan morning ride biasanya dilakukan dengan riding motor santai jarak pendek kemudian berlanjut nongkrong sembari sarapan atau sekedar ngopi santai.

Mengawali awal tahun 2021, Bold Riders Lampung (BrothersipX, PRB Lampung, KCI Lampung, YVC Bandar Lampung), mengadakan MORNING RIDE (Sunmori) COLABORATION dengan tim to Infinite, Lady Bug Riders, Red Ninja Lampung, People Ride Team, & team BE ride.

Baca juga :  Sambut Hari Kartini, Forbitas Edukasi Berkendara Kaum Ibu

“Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, riding kali ini juga sambil “sharing riding konvoy no arrogant, no bleyer – bleyer, dan patuh pada tim line agar tidak menganggu aktifitas masyarakat di jalan umum,” terang bro Teo dari BrothersipX.

Senada dengan Teo, bro Dandi KCI & Wayan PRB juga menyampaikan hal serupa. “Belakangan juga marak aksi dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan oknum bikers yang meresahkan lingkungan maka kami dan teman-teman berusaha melalui agenda ini agar citra bikers tidak seperti yang viral akhir-akhir ini,” bebernya.

Baca juga :  Sunday Morning Ride Perdana PCX Tangerang

Di komandoi oleh bro Tama YVC Bandar Lampung safety konvoy start menuju titik akhir di basecamp to infinite kopi.in melalui rute – rute yang melewati landmark khas kota Bandar lampung.

“Bikers sekarang juga kreatif dalam bersocmed jadi kita sambil promo wisata kota kita yang kaya spot instagrammable jadi bikers eksis-santun-santuy pokoknya,” kompak para ladies bikers dari tim Lady Bug Rider yang ikut meramaikan riding. [po/jdl-rst]