JAKARTA – Sebelum menghadirkan model edisi spesial Xpander Cross Rockford Fostgate, Mitsubishi Indonesia lebih dulu menjajal edisi yang sama lewat model Pajero Sport Rockford Fostgate dan menuai sukses di industri otomotif nasional.

Edisi khusus Pajero Sport yang dijual terbatas tersebut bahkan ludes terjual. Hal inilah yang menjadi alasan Mitsubishi menghadirkan edisi serupa lewat model MPV andalannya Mitsubishi Xpander.

“Keberhasilan edisi spesial Pajero Rockford Fosgate itu juga kami coba hadirkan pada Xpander Black Edition dan Xpander Rockford Fosgate. Hal ini lakukan untuk penyegaran, karena memang kami juga belum pernah memberikan penyegaran model ini (Xpander),” kata Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Baca juga :  BMW Indonesia Luncurkan All New BMW X4 dan BMW Seri 3 Limited Edition

Xpander Rockford Fostgate dikembangkan dari model Xpander Cross dengan ubahan bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam, termasuk penambahan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier).

Nakamura menambahkan bahwa sama halnya dengan Xpander biasa, Mitsubishi juga berkomitmen dengan memberikan aftersales yang sama dengan Xpander edisi spesial.

“Kami tetap komitmen memberikan program aftersales yang menarik dan keuntungan yang besar dalam memiliki Xpander. Misalnya bebas biaya servis, asuransi jiwa dan asuransi ban, karena itu Xpander saat ini merupakan salah satu mobil dengan nilai jual yang tinggi,” lanjutnya.

Baca juga :  Mitsubishi Pastikan XPANDER di Indonesia Aman Meski di Vietnam Ada Recall

Bicara harga, Mitsubishi Xpander Black Edition AT dibandrol Rp 267,5 juta, dan Xpander Black Edition MT Rp 257,1 juta OTR Jakarta. Sedangkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta OTR Jakarta. [po/bay]