GORONTALO – Keluarga Xeoners Chapter Gorontalo (XICG) bertambah lagi setelah 4 prospect member disahkan status mereka menjadi anggota pada pelantikan yang berlangsung awal Januari silam.

Anggota baru club motor ini adalah Matris NRA X – 1337, Bro Arif NRA X – 1338, Bro Jek  NRA X – 1342, dan Bro Azrul NRA X – 1343.

Kali ini Xeoner Gorontalo memilih lokasi pelantikan di Desa Ayula Selatan, Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango. Suasananya sungguh sedap, bernuansa pedesaan yang begitu tenang nan elok hingga membuat acara lebih terasa kekeluargaan dan keakraban.

Baca juga :  Wahana Honda 'Rangsang' Komunitas Tumbuhkan Kreatifitas

“Sodara Tak Sedarah, Selamat Bergabung di Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo,” ujar LC Xeoners Gorontalo Bro Andika Ali.

Kegiatan ini diawali bikers dengan berkumpul di Sekretariat Xeoners Gorontalo, pada hari Ahad pagi. Dari sini, bikers dengan skuter Xeon beriringan menuju lokasi acara. Turing singkat ini berjalan lancer dan tertib.

Selanjutnya kegiatan pelantikan diisi dengan sharing ilmu, serta sosialisasi safety Riding kepada calon anggota. Kesempatan ini juga dijadikan sebagai arena silaturahmi dengan sesama anggota Xeoners Gorontalo yang turut hadir meramaikan acara.

Baca juga :  Touring Inspiratif, Kegiatan Motorbaik dalam Menebar Virus Kebaikan

Sejumlah wejangan disampaikan oleh pentolan Xeoner Gorontali antara lain, LC Xeoners Gorontalo Bro Andika Ali dan punggawa lainnya, Bro Hendra. Acara juga diselingi sedikit games hingga berlanjut dengan prosesi pemasangan NRA dan Emblem untuk anggota baru.

Xeoners Chapter Gorontalo (XICG) mengajak para penunggang Yamaha Xeon di wilayah Gorontalo untuk bergabung menjadi anggota.

“Bagi rekan-rekan di wilayah Gorontalo dan sekitarnya yang ingin bergabung dalam komunitas Xeoners Gorontalo bisa menghubungi Humas XICG Bro Oki dengan No. kontak: 082190058484,” ajak Andika Ali. [Po/Haz]

Baca juga :  Bikers Aerox 155 Jayapura Tebar Takjil ke-2 di Ramadhan 1440 H

Leave a Reply

Your email address will not be published.