TANGERANG – Untuk kalian bikers Tangerang dan sekitarnya, ada satu tempat rekomendasi nih buat bikin velg custom yaitu bengkel spesialis velg Black Orchid yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto no 21F, Ciledug, Tangerang, Banten.

Black Orchid berdiri sejak tahun 2000, awalnya bengkel yang dipunggawai oleh Wahidin ini merupakan bengkel stel velg pinggir jalan. Namun pelan tapi pasti terus berkembang hingga menerima custom dengan material lokal maupun impor.

Baca juga :  Diler MotoPlex Piaggio & Vespa Layanan 3S Hadir di Cileduk

“Semua jenis model velg pada motor jenis apapun bisa kita custom. Material dari besi lokal atau impor disediakan, tergantung kocek si konsumen. Atau konsumen juga bisa konsultasi lebih dulu agar konsumen puas dengan hasilnya,” jelas Wahidin.

Harga yang ditawarkan untuk membuat velg custom sangat bervariatif. “Sebagai patokan, rentang harganya mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 9 juta sepasang. Harga tersebut tentu berdasarkan jenis velg motor yang dipakai, juga tingkat kesulitan,” lanjut Wahidin.

Baca juga :  Program Baru BMW Astra, Konsumen Dilatih Jadi Mekanik

Black Orchid menerima pengerjaan semua jenis motor, mulai motor matic, bebek, sport, moge sampai Harley-Davidson. Jadi buat kalian yang ingin mengeksplorasi motor dengan velg custom, silahkan mampir guys. Atau bisa dihubungi/WA di nomor 0813 8898 8111. [po/jon-rst]