JAKARTA – Indonesia akan selalu menjadi negara spesial bagi Valentino Rossi. Hal ini kembali dibuktikannya dengan mengunjungi Indonesia untuk yang kesekian kalinya. Rossi akan datang bersama tim Monster Energy Yamaha MotoGP.

Bersama dengan rekan satu timnya, Maverick Vinales dua jagoan MotoGP ini disiapkan bakal bertemu para penggemarnya pada 4 Februari di Jakarta.

Dalam keterangannya pada Sabtu (25/1) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) menjelaskan, Yamaha memenuhi keinginan para penggemar bertemu langsung pembalap bertaraf internasional.

Baca juga :  Andi Gilang Resmi Gantikan Dimas Ekky di GP Moto2 2020

Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan, Rossi dan Vinales akan berkunjung tahun dan sekaligus akan menyapa penggemarnya.

“Tunggu kehadiran mereka dan rayakan pertemuan menggembirakan nanti. Para fans yang beruntung berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada 4 Februari 2020,” ungkap Yordan Satriadi.

Para fans The Doctors bisa mengikuti jumpa bintang ini dengan cara sangat mudah. Ikuti tahap tahap yang sudah disiapkan Yamaha yaitu:

  • Ikuti gaya dari Valentino Rossi atau Maverick Vinalessesuai foto dua rider itu yang dipublikasikan di social media Yamaha Indonesia.
  • Upload foto kamu dengan caption menarik, tag 5 temen kamu pakai hashtag #KetemuRossidanVinales.
  • Kirim data diri berupa nama, nomor handphone dan alamat melalui Direct Message (DM) ke @yamahaindonesia.
Baca juga :  Masih Kompetitif, Valentino Rossi Akhirnya Huni Peringkat 3 MotoGP 2018

Batas waktu upload foto sampai 28 Januari 2020. Setelah itu bakal dipilih 100 orang pemenang yang bisa berada dekat dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dalam Meet & Greet seru nanti. 

Hadiah istimewa yang ditawarkan Yamaha ini akan menorehkan momen spesial tak terlupakan ! [PO/Haz]