JAKARTA – Bagi para pecinta Skuter asal Italia di Indonesia, dalam waktu dekat dikabarkan Lambretta akan segera secara resmi dipasarkan di Tanah Air.

Menurut beberapa sumber yang didapat, skuter ini telah berada di sebuah gundang bilangan Jakarta.

Perihal kehadiran Lambretta masuk ke Indonesia pun dapat dilihat diakun Instagram, di akun bertajuk @lambrettaid terdapat keterangan “Coming soon” dengan hastag #LambrettaIndonesia yang seolah telah memberikan tanda – tanda akan kehadirannya.

Baca juga :  Yamaha XSR 155 Bergaya Retro Ini di Bandrol Rp 42 Jutaan

“Sudah ada di gudang, sedang proses homologasi, prosesnya paling cepat bisa 5 bulan,” ujar sebuah sumber saat diminta konfirmasinya.

Dari foto terlihat model dipasarkan di Indonesia ini, yakni Lambretta V-Special sebagai model terbaru. Hanya saja untuk spesifikasi secara detail belum resmi dijabarkan hingga harga juga belum bisa dikonfimasi.

Menurut sumber, petinggi Scooter Motor Indonesia (SMI) yakni sister company PT Distributor Motor Indonesia (DMI) berencana akan memasukkan Lambretta berkunjung ke Thai Motor Expo, Thailand.

Baca juga :  Baru Diluncurkan, Skuter BMW C 400 X Sudah Dipesan 10 Unit

Saat ini pengurusan berkas dan perijinan Lambretta masih dalam proses, setidaknya paling cepat lima bulan mendatang Lambretta akan resmi dirilis ke pasar atau setidaknya pada pertengahaan tahun 2019. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.