Sirkuit Sentul Diaspal Ulang, Tapi Hanya di Trek Lurus

Bogor – Sentul International Circuit mendapat kepercayaan sebagai venue cabang olahraga balap sepeda Asian Para Games 2018. Cabor yang juga akan diikuti M Fadli ini bakal digelar pada tanggal 7,8, dan 9 Oktober.

Pihak Sentul pun langsung berbenah dan mulai melakukan pengaspalan ulang. Namun tidak semua trek yang diaspal ulang melainkan hanya trek lurus saja.

“Hanya 2/3 dari total trek, alias hanya di trek lurus saja dari ujung sampai ujung. Kita juga berterimakasih kepada pemerintah dalam hal ini kepada INASGOC yang mempercayakan Sentul menjadi tempat penyelenggaraan cabang balap sepeda,” kata Lola Moenek, General Manager Sirkuit Sentul, Rabu (3/10).

Baca juga :  Malam Ini, Pertamina Sesuaikan Harga BBM Non Subsidi

Lola menambahkan, sejak Senin (1/3) kemarin pihaknya sudah menutup Sirkuit. “Kita udah tutup, nggak ada yang boleh latihan. Karena harus ada fase pengeringan lintasan. Setelah tanggal 7, 8, 9 Oktober event Asia Para Games, setelah itu kita langsung menggelar event internasional Asia Road Racing Championship (ARRC) tanggal 12-14 Oktober,” sambung Lola.

Cabor Cycling Road Race Asia Para Games 2018 sendiri melombakan beberapa nomor antara lain 12 km/3 lap, 20 km/5 lap, 40 km/10 lap, 48 km/12 lap, 68 km/17 lap, serta 72 km/18 lap.[PO/Rst]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here