JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan dua produk edisi spesial yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline “Adventure in Black”, secara virtual, Selasa (20/10/2020).

Lalu apa alasan dan pertimbangan Mitsubishi untuk memperkenalkan varian edisi spesial di penghujung tahun?

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura menjelaskan bahwa akhir tahun dianggap sebagai momen yang tepat untuk mendongkrak penjualan. Menurut Nakamura, dua varian edisi spesial ini juga termasuk dari bagian strategi Mitsubishi.

Baca juga :  Honda Bakal Pamer Mobil Listrik di Auto China 2020, Ada CR-V PHEV

“Kehadiran dua produk baru ini merupakan upaya kami memberikan opsi baru yang lebih banyak buat konsumen. Kedua varian ini menyasar mereka yang menginginkan model yang lebih keren, menyenangkan dan stylish,” ujar Nakamura.

“Peluncuran di ujung atau akhir tahun ini jadi momentum yang tepat buat kami untuk menggairahkan situasi yang sudah sangat panjang karena kondisi pandemic,” lanjut Nakamura.

Baca juga :  Tiga Mobil Konsep Modifikasi Suzuki Tampil di GIIAS 2019

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition untuk saat ini sudah tersedia di Jabodetabek dan akan segera menyusul di kota-kota lain di seluruh Indonesia.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 304,7 juta OTR Jakarta. Sedangkan Mitsubishi Xpander Black Edition AT dibandrol Rp 267,5 juta, dan Xpander Black Edition MT Rp 257,1 juta OTR Jakarta. [po/bay]