JAKARTA – Komunitas Silver Cars Community Indonesia (Silverian) terus menancapkan eksistensi di kancah dunia otomotif komunitas roda 4 di Indonesia.

Merayakan hari jadi ke-9, Silverians mengusung tema “9row Together With Passion, Family Spirit and Sportmanship” memberikan makna bahwa komunitas ini tumbuh besar karena adanya semangat kekeluargaan dan juga sportifitas cara berfikir dari masing masing member yang tersebar diseluruh Indonesia.

Ultah ke-9 Silverians kali ini juga dikemas dengan turnamen Futsal persahabatan antar komunitas yang dikomandoi ketua pelaksana Ricky PW dan juga dibantu oleh member-member lain dalam kepanitiaan.

Baca juga :  Komunitas Mobil Simulasi Mudahnya Berbelanja di Garda Mall

Acara turnamen berlangsung pada tanggal 19 maret 2022 bertempat di Futsal Modern Golf & Country Club dan menghadirkan beberapa club komunitas lain untuk bertanding memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Beberapa club antara lain Calsic, WCC, Cityzen, Panther Mania, IBCC, ANE.id dan HJCI berlaga dalam event turnament persabatan kali ini.

Selain itu acara juga ditutup dengan rangkaian acara lainnya penyerahan hadiah pemenang, sambutan Ketua Umum Silverians, undangan IMI DKI, IAS dan FK3O serta perayaan anniversary dengan simbol tiup lilin.

Baca juga :  Edisi ke-5 Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK), Diikuti 91 Klub Mobil

“Silverians akan menjunjung tinggi nilai nilai kekeluargaan dan juga akan selalu menjaga komunitas ini agar tetap guyub, solid dan bersahabat dengan komunitas lain dan juga forum-forum paguyuban komunitas,” ujar Ketua Umum, Andreas dalam sambutannya.

Dalam kompetisi futsal tersebut, komunitas WCC keluar sebagai juara pertama. Calsic menyabet juara kedua dan IBCC juara ketiga. Sedangkan komunitas Silverians meraih trophy juara keempat.

Baca juga :  Bikers Aerox 155 Jayapura Tebar Takjil ke-2 di Ramadhan 1440 H

“Terima kasih untuk semua yang terlibat dalam gelaran acara Anniversary ke-9 tahun 2022, semoga tahun esok akan jauh lebih baik lagi,” tutup Andreas.