JAKARTA – Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan New Confero S Rabu (10/3/2021) kemarin. Kehadiran New Confero S sepertinya layak menjadi ancaman bagi mobil-mobil MPV yang dipasarkan di Indonesia.

Tak hanya fitur dan fungsionalitas yang ditawarkan, namun New Confero S dibanderol dengan harga yang kompetitif mulai dari Rp169.800.000 (OTR DKI Jakarta).

New Confero S hadir dengan beberapa ubahan pada desain eksterior yang kini terlihat atraktif dan kekinian. Desain bumper mendapatkan sentuhan grille yang dinamis dengan mengunakan aksesn baru serta Daytime Running Light (DRL).

Baca juga :  New Toyota Hilux Punya Banyak Fitur Baru, Harga Mulai dari Rp241 Juta

Sedangkan pada sisi interior, wuling masih mengunakan jam analog sebagai informasi waktu. Namun kesan modern dan berkelas terlihat berkat pengaplikasian desain interior yang bernuansa gelap dengan aksen jahitan merah. Pada sisi kabin New Confero S berkonfigurasi bangku 8- seater dan 7-seater dengan captain seat.

New Confero S juga turut menghadirkan kenyamanan berkendara dengan dilengkapi, yakni rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, dan driver seat height adjuster.

Baca juga :  Busworld SEA 2019: Volvo Bus Perkenalkan Dua Model Baru

Pada fitur keselamatan dan keamanan terdapat Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

New Confero S ditawarkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. [Po/Rst]

Baca juga :  Renault Triber Sanggupkah Melawan MPV yang Telah Ada