JAKARTA – Tahun 2019, BMW Group Indonesia mempersiapkan banyak kejutan, khususnya dalam menghadirkan beberapa line up produk anyar.

Salah satu yang paling menarik adalah soal kehadiran BMW X7. Saat ini BMW X7 sendiri belum dirilis secara global, namun di Indonesia peluncuran BMW X7 dijadwalkan pada kuartal kedua tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jodie O’Tania selaku Vice President of Corporate Communications, BMW Group Indonesia di sela-sela peluncuran the all New BMW X4, Kamis (7/2) di museum MACAN, Jakarta.

Baca juga :  2019 Banyak yang Baru Dari Planet Ban, Apa Saja?

“The first ever BMW X7 itu akan hadir di quarter kedua, CBU dari pabrik yang sama seperti X4,” tegasnya.

“Sedangkan untuk peluncuran globalnya akan dilakukan di bulan Maret tahun ini, jadi memang di negara-negara lain juga belum hadir,” lanjut Jodie.

Mengingat tren kendaraan BMW X yang terus meningkat sejak setahun terakhir, pihak BMW Group Indonesia optimis BMW X7 sudah dinanti konsumen.

Baca juga :  Tahun 2019 DFSK Bakal Luncurkan Dua Model Baru, Ini Bocorannya

“Di GIIAS kemarin BMW X7 sudah kita display dalam bentuk konsep, dan waktu itu cukup banyak animo dari pengunjung. Tren kendaraan BMW X terus meningkat. Dengan hadirnya BMW X7 nanti akan semakin melengkapi keluarga dari BMW X,” papar Jodie. [PO/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.