JAKARTA – Wanda yang cantik makin memanjakan konsumen Honda khususnya di Jakarta dan Tangerang. Wanda menambahkan fitur “Layanan Home Service” untuk konsumen Honda.

Penasaran kan, pengen dimanja juga oleh si Wanda. Wanda adalah perempuan catik ikon atau karakter virtual yang menjadi teman terpercaya konsumen dalam memberikan solusi terkait informasi perawatan motor spare parts, produk dan aksesoris. 

Wanda menjadi solusi lengkap kebutuhan konsumen Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel. 

“Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, ” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini dalam keterangan pers-nya pada Sabtu (27/6).

Baca juga :  Gerah dengan Pelanggaran, Wahana Honda Gelar Safety Riding di Jalanan

Layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Diisebutkan juga, peningkatan layanan ini sejalan dengan semangat new normal yang kini dikumandangkan, Wahana siasati dengan beragam pelayanan terbaik untuk konsumen. 

Dijelaskan lebih lanjut, demi kenyamanan dan kesehatan petugas home service dan konsumen, layanan ini juga ketat berlakukan protokol kesehatan seperti penggunaan masker,  sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan.

Baca juga :  DFSK Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang Glory 560

Saat ini layanan home service melalui aplikasi baru berjalan di 16 AHASS di Jakarta dan Tangerang. Namun, Wahana berkomitmen untuk tambah jumlah AHASS yang dapat melakukan layanan ‘manja’ ini. Semua alat, kemampuan mekanik hingga spare part yang digunakan merupakan berstandar Honda. 

“Layanan ini adalah tindakan premium demi memanjakan konsumen Honda di wilayah kami. Dengan mengunduh aplikasi ini dipastikan banyak manfaat dan keuntungan yang akan didapatkan konsumen,” tambah Diana.

Banyak Manfaat

Aplikasi Wanda adalah aplikasi lengkap untuk konsumen setia Honda. Beragam info seperti katalog motor, aplikasi official Wahana Honda ini juga memuat kebutuhan Honda Genuine Parts hingga Apparel terkini.

Baca juga :  Penyebaran Covid-19, Komunitas Honda Hentikan Gathering Sementara

Lewat satu genggaman, status unit, pengurusan STNK dan BPKB dapat dipantau realtime.Layanan perawatan dan perbaikan makin praktis dengan lakukan booking service dan mengetahui lokasi AHASS terdekat.

Pengguna aplikasi Wanda juga dapatkan manfaat asuransi diri dengan mengaktifkannya lebih dulu. Tukarkan point reward dengan voucher menarik hingga diskon istimewa dari ratusan merchant rekanan. [Po/Haz]