TANGERANG – Masih di awal tahun, PT Givi Indonesia kembali melanjutkan program CSR-nya. Setelah membagi 100 box untuk satuan Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya, selanjutnya giliran guru mendapatkan aksesoris yang sama.

Pembagian box gratis untuk guru ini dilakukan di Cikupa, Tangerang yang menjadi pusat kegiatan operasional PT Givi Indonesia sejak Tahun 2017. CSR ini sekaligus sebagai sumbangsih kepada masyarakat di kawasan sekitar kantor pusat Givi.

Givi Indonesia menyalurkan 100 unit Box Merdeka kepada para guru SD dan SMP Negeri yang berada di sekitar Kecamatan Cikupa, Tangerang. Penyerahan berlangsung di kantor PT. Givi Indonesia, Cikupa Industrial Complex (CIC), Tangerang, Rabu (11/3).

“Para guru yang menerima program CSR GIVI Indonesia ini merupakan hasil survey kami dan menyatakan membutuhkan box tersebut. Mereka yang menerima box ini adalah Guru-Guru SD dan SMP Negeri dari kawasan Sekitar Cikupa,” jelas Kalyn Ng President Director Givi Indonesia.

Baca juga :  Michelin Indonesia Dukung Mercedes-Benz Weekend Test Drive

Pemilihan pemberian box untuk Guru ini dikarenakan sifat dari box ini sendiri yang lebih mudah diberikan kepada perangkat kerja Pemerintahan. Sebelumnya PT Givi Indonesia memberikan kepada Pihak Kepolisian Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

“Langkah kedua ini kami anggap penting bila memberikan sumbangsih kepada pihak yang sangat berjasa kepada penetapan pondasi bangsa, yaitu para guru,” lanjut Kalyn Ng.

Meski pemberian ini tidak sebanding dengan pengorbanan mereka, tetapi Givi Indonesia sangat betharap ini dapat juga menjadi contoh bagi masyarakat umum ataupun pihak korporasi bahwa kegiatan CSR juga dapat  diberikan kepada banyak pihak selain yang kekurangan secara ekonomi.

Baca juga :  Program Semarak Kemerdakaan, Beli V-KOOL Gratis Glass Fusion

”Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu terlaksananya acara ini, seperti pihak Kantor Kecamatan Cikupa dan Pihak Bapopsi Kecamatan Cikupa. Semoga langkah kecil ini berarti untuk kita semua,” ungkap Kalyn Ng.

Yandi, salah seorang Guru penerima Box Givi dari SD Negeri 2 Cikupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Givi Indonesia yang telah membantu dirinya dan guru lainnya di SDN 2 Cikupa, Tangerang.

“Box Givi ini akan langsung saya pasang di motor saya, untuk menyimpan barang-barang penunjang tugas saya seperti dokumen dan surat-surat sekolah lalu Jas hujan dan lain sebagainya,” ujar Yandi.

Baca juga :  PT Astra Honda Motor Luncurkan Oil Khusus Transmisi Skutik

Sementara itu Sri Yani, Guru SDN Pasir Gadung, Cikupa Tangerang juga menyampaikan suka citanya usai menerima box Givi dan akan segera memasangnya pada motor Yamaha Mio J miliknya.

“Box ini sangat membantu aktivitas membawa keperluan olahraga seperti baju ganti, handuk sepatu dan lain lain. Terima kasih untuk Givi Indonesia,” ujar Sri yang guru Olahraga ini. [Po/Haz]