JAKARTA – Setelah sebelumnya ramai jadi perbincangan dikalangan para pengemar SUV kompak di Tanah Air, akhirnya rasa penasaran terjawab dengan beredarnya harga resmi dari Suzuki Jimny produksi PT Suzuki Indomobil Sales 2w.

Suzuki Jimny terbaru ditawarkan dalam delapan pilihan warna, diantaranya, white, grey, yellow (2 tone), chiffon ivory (2 tone), brisk blue (2 tone), silky silver, bluish black, dan jungle green.

Baca juga :  Penjualan Sportscar Lesu, Alasan Prestige Jual SUV Premium

Suzuki Jimny ini akan ditawarkan dalam 2 model yakni single tone (satu warna) dan dual tone (dua warna) banderol yang ditawarkan pun sangat kompetitif, dengan dibandrol seharga Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta.

Seperti diketahui Suzuki Jimny terbaru ini merupakan generasi keempat hadir dengan disain lebih modern dan gagah. pada bagian kabin juga tidak kalah modern, terdapat fitur audio steering switch dan cruise control untuk kenyamanan berkendara dan keamanan.

Baca juga :  Suzuki Jimny Dirakit di Indonesia Hanya Soal Menunggu Waktu

Pada panel speedometer Suzuki Jimny terlihat unik, menggunakan model kotak dengan penunjuk kecepatan dan RPM analog pada bagian tengahnya, disematkan juga layar MID kecil. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.