BATAM – Hari Minggu (7/4) kemarin menjadi hari yang bersejarah bagi Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) karena di hari tersebut diresmikan FOCI Chapter Batam yang sekaligus menjadi komunitas Kuda Jingkrak ketiga di Indonesia.

FOCI Chapter Batam saat ini beranggotakan 10 orang. Pertemuan perdana FOCI chapter Batam dimulai dengan kumpul bersama di Hotel Best Western Panbil Batam, kemudian dilanjutkan dengan touring ke jembatan Balerang yang merupakan ikon kota tersebut.

Baca juga :  Menjelang Deklarasi, Bikers ADV150 Jakarta Sering Kopdar

“Indonesia adalah negara kepulauan yang sangat besar, oleh karena itu dengan dibentuknya FOCI Chapter Batam dan FOCI chapter Surabaya 5 tahun lalu merupakan solusi yang sangat tepat dalam menampung aspirasi pemilik Ferrari di luar Jakarta,” ujar Hanan Supangkat, President FOCI.

“Pada dasarnya FOCI berlandaskan pada semangat kekeluargaan dan kecintaan terhadap merek kuda jingkrak. Klub ini merupakan wadah untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antara sesama anggotanya. Saya berharap FOCI semakin solid dan terus berkembang,” sambung Hanan.

Baca juga :  5 Tahun Kutu Community: Semangat Kemerdekaan Jauhkan Perbedaan

FOCI sendiri berdiri sejak 17 tahun lalu di Jakarta. Seiring berjalan waktu komunitas pencinta Ferrari ini berkembang pesat dan terus bertambah. Bahkan di tahun 2014 FOCI Chapter Surabaya resmi dibentuk, dan kali ini chapter Batam menjadi chapter ke-3. [po/rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.