JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar ajang balapan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC), Minggu (2/11), untuk pertama kalinya.

Kejuaraan One Make Race yang telah berlangsung selama 13 musim untuk Honda Jazz dan 6 musim untuk Honda Brio tersebut akan digelar di Sirkuit BSD, Tangerang.

Seri balap di Sirkuit BSD Tangerang tersebut merupakan bagian dari Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang juga akan menampilkan beberapa seri balap dari berbagai kelas.

Baca juga :  Pebalap "Pagi Siang Sore" Ini Selalu Sukses Podium di ISSOM

Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challenge sendiri telah berlangsung selama 6 seri sepanjang tahun ini dan akan menampilkan seri ke-7 atau yang terakhir untuk musim ini.

“Sepanjang musim ini, para pembalap HJSC dan HBSC menunjukkan performa yang semakin matang dan hasil yang sangat baik. Perlombaan di sirkuit yang baru ini tentu akan menambah keseruan sekaligus memperkaya pengalaman, terutama untuk para pembalap muda.” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director.

Baca juga :  Tampil di Kandang Sendiri, Marquez Pakai Helm Spesial

Untuk semakin memeriahkan seri balap di sirkuit BSD ini, PT Honda Prospect Motor selaku penyelenggara Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) juga mengajak konsumen All New Honda Brio untuk merasakan sensasi berkendara di lintasan balap.

Sebanyak 30 pemilik All New Honda Brio akan mengikuti victory lap di lintasan balap dan bertemu langsung dengan para pembalap tim Honda Racing Indonesia. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.