JAKARTA – Menyambut September ceria, Dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 meluncurkan program promo spesial untuk perbaikan dan penggantian beberapa komponen mobil.

Program bernama Promo PERKASA ini, memberikan potongan harga khusus untuk perbaikan dan penggantian kopling, aki, dan shock absorber, dengan diskon jasa sebesar 30% dan diskon part sebesar 15%.

Dalam keterangannya pada Rabu siang (2/9), Auto2000 menjelaskan, masa berlaku Promo PERKASA (Perbaikan Kopling, Aki, dan Shock Absorber) berlaku antara 1 – 30 September 2020.

Disebutkan juga, bahwa onderdil kendaraan yang diganti pasti orisinil dengan standar kualitas Toyota global. Di samping tentunya standar pengerjaan yang profesional guna memastikan mobil AutoFamily diperbaiki dengan baik supaya kondisinya kembali prima.

Baca juga :  Tiga Payung Agar Aman Berkendara di Musim Penghujan

Konsumen bisa memanfaatkan promo PERKASA untuk perbaikan kopling, aki, dan shock absorber di bengkel Auto2000 dengan melakukan booking terlebih dahulu melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket.

Khusus untuk perbaikan aki, AutoFamily dapat memanfaatkan layanan THS – Auto2000 Home Service sekaligus servis berkala di rumah. Saat check-out, masukkan kode promo sebagai berikut:

  • PKSKOPLING untuk potongan harga perbaikan kopling
  • PKSAKI untuk potongan harga perbaikan aki
  • PKSSHOCK untuk potongan harga perbaikan shock absorber
Baca juga :  Service Mobil di CARfix Pondok Indah Diskon Service Hingga 250 Ribu

Program PERKASA hanya berlaku untuk mobil Toyota Agya, Calya, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner. Program ini tidak memberlakukan batasan tahun pembelian dan bisa dimanfaatkan konsumen yang melakukan pembelian mobil di dealer Toyota lain.

Promo Cicilan Bunga 0% Servis di Auto2000

Kabar gembira untuk pemilik kartu kredit BCA atau Mandiri, kini melakukan servis mobil di Auto2000 semakin mudah dan hemat. Khusus konsumen yang ingin melakukan pembayaran servis kendaraan di bengkel Auto2000 dengan menggunakan kartu kredit BCA atau Mandiri, akan mendapatkan cicilan dengan bunga 0%.  Bisa memilih opsi cicilan selama 3 bulan atau 6 bulan. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2020, syarat dan ketentuan berlaku.

Baca juga :  Flash Sale Auto2000, Banting Harga Toyota Sienta

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memberikan kemudahan perbaikan atau penggantian komponen mobil berupa kopling, aki, dan shock absorber serta cicilan 0% untuk pengguna Kartu Kredit BCA dan Mandiri,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000, Rabu (2/9/2020). [Po/Haz]