JAKARTA – Setelah resmi meluncurkan brand dan produk eBike April lalu, kini LARGO berkolaborasi dengan UNIONWELL, sebagai brand fesyen apparel “artisan” yang desain dan illustrasinya merupakan karya dari David bayu sebagai salah satu owner.

Kolaborasi 2 brand lokal yang memiliki kesamaan dan keunikan khas bergenre vintage style ini akan mewujud pada sebuah sepeda listrik dan beberapa turunan fashion apparel (wind breaker, jumper sweater, Tshirt, bag) dengan edisi sangat terbatas.

Sepeda listrik yang hanya di produksi 1 unit ini juga melibatkan Ilham Herry, seniman hand lettering yang memberi sentuhan khusus ornamen grafis dengan material gold leaf 22k, menjadikan produk kolaborasi ‘handcrafted’ yang sangat menarik untuk dinikmati dan dimiliki.

Baca juga :  Beli Satu Dapat 2 Motor, Promo Awal Tahun Wahana Honda

Dengan segala nilai keunikan tersebut, project kolaborasi sepeda listrik vintage ini akan di lelang pada kanal IG: @unionwell 20-23 Oktober 2021 pukul 23.59 WIB, sebagian hasil lelang akan didonasikan. Lelang tersebut sudah dibuka di angka Rp 80 juta. Tujuan dari pelelangan karya ini sebagai upaya edukasi cinta produk lokal karya anak bangsa berkualitas setinggi-tingginya

Ditengah kondisi pandemi nyatanya para pelaku UKM produk lokal berusaha terus menghidupkan sektor industri masing-masing, Baim wong sebagai salah satu owner Largo eBike pun memiliki ketertarikan yang sangat kuat terhadap industri produk lokal.

Baca juga :  MIL Sepada Motor Berkedip Terlalu Banyak Pahami Bahayanya

Keterlibatan Baim wong dan David bayu dalam projek kolaborasi ini merupakan bentuk spirit tokoh selebritas mendorong roda-roda kecil industri produk lokal terus bergerak inovatif. Semangat kolaborasi UNIONWELL X LARGO sepertinya akan berkelanjutan dengan adanya inisiasi dan eksplorasi untuk karya selanjutnya yang akan dikerjakan bersama. [po/jdl]