sentra Vaksin

JAKARTA – Setelah sukses mengadakan pemberian vaksin covid-19 kepada masyarakat di lingkungan Yamaha Pulugadung pada Juli dan Agustus lalu, diakhir bulan ini, 27 September – 01 Oktober 2021. Yamaha Jabodetabek kembali mengadakan pemberiaan vaksin gratis disalah satu dealer yamaha.

Acara posko vaksin gratis bagi masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya berlangsung di Mustika Motor Jatinegara – Jakarta Timur yang berkolaborasi dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Menyadari pentingnya Vaksin Covid-19 dalam upaya memperbaiki kondisi Tanah Air khususnya DKI Jakarta. Maka untuk itu kami bekerjasama dengan TNI dan Mustika Motor dalam mengadakan acara Vaksin Covid-19 secara gratis. Dan sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat, kami akan memberikan hadiah berupa Voucher 500 ribu untuk setiap peserta vaksin,” Imbuh Frengky Rusli selaku Chief DDS 1 PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga :  Gigs and Gas Gelar Kampanye #sabarngeblar Bagi Pecinta Otomotif

Acara vaksin ini dibuka untuk umum secara gratis, masyarakat yang berusia minimal 12 tahun dapat datang langsung ke Dealer Yamaha Mustika Motor Jl. Jatinegara Timur No.52, Bali Mester, Jakarta Timur. Vaksin yang tersedia pada Sentra Vaksin Yamaha kali ini antara lain Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca.

Tak hanya vaksin gratis yang diberikan untuk peserta, Yamaha juga akan memberikan beragam hadiah langsung yang menarik dan voucher senilai 500 ribu yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian motor Yamaha, baik pembelian motor baru maupun tukar tambah / trade in di dealer Yamaha Mustika Motor. Trade in ini berlaku bagi seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Yamaha.

Baca juga :  Gerry Salim Lelang Helm Kesayangan, Ini Speknya

Konsumen cukup dengan mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK serta KTP pemilik sepeda motor. Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Mustika Motor, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

“Mustika Group selalu berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, termasuk dalam mempermudah konsumen yang ingin men-upgrade motor lamanya ke motor baru merk Yamaha.” terang Welly Sugiharto selaku Owner Mustika Motor.

Baca juga :  Vespa Dicuri, Ketemu Setelah Maling Pamer Motor di Medsosnya

Ayo #menangbanyak dan sehat bersama Yamaha. Daftarkan segera diri anda dan keluarga anda untuk mendapatkan vaksin covid-19. Dan follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) untuk mendapatkan update program-program Yamaha berikutnya.[Po/adm]