BOGOR – Bertempat di Pondok Kapilih Pancawati, Bogor, Jawa Barat. Toyota Agya Club (TAC) sebagai salah satu komunitas otomotif binaan PT.Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar kegiatan TAC Charity Camp 2021, pada tanggal 27-28 Maret 2021.

Mengusung tema “All About Family”, Charity Camp digelar di Area Terbuka Perkemahan dengan tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam rangka mendukung program pemerintah melawan virus covid-19.

Pada acara kumpul bersama sekaligus melakukan Charity Camp, terlihat jelas bagaimana antusias para member TAC yang hadir setelah hampir satu tahun lamanya sempat mengalami vakum kegiatan akibat dari Pandemi Covid-19. Tercatat setidaknya ada 30 member TAC yang mengikuti Kegiatan Charity Camp.

Acara inti dari kegiatan Charity Camp adalah Penyerahan Donasi kepada 11 (sebelas) anak yatim yang ada di sekitar kokasi perkemahan serta pengundian doorprize dengan berbagai hadiah hiburan menarik bagi peserta TAC Charity Camp.

Dalam sambutannya ketua umum TAC, Andi Nazmussaqib, sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini dapat berlangsung dengan baik serta para mamber yang selalu kompak dalam setiap kegiatan TAC.

“Terimakasih kepada seluruh member yang telah berpartisipasi dan semua pihak yang telah mendukung event TAC Charity Camp. Insya Allah kegiatan sosial yang rutin dilakukan seperti ini bisa menambah keberkahan untuk kita semua”, ucap Andi Nazmussaqib dalam sambutannya sebagai Ketua Umum. [PO/Ajr]