JAKARTA – Melihat peluang yang menjanjikan akan pasar kendaraan SUV di Indonesia. DFSK Indonesia produsen otomotif dari China ini, kembali secara resmi menghadirkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) compact DFSK Glory 560 untuk konsumen pecinta SUV Indonesia.

Walau sempat viral mengenai bocoran interior dari DFSK Glory 560 pada bulan lalu. Glory 560 akhirnya resmi diumumkan ke khalayak umum, Selasa (26/03) bertempat di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara.

DFSK Glory 560 hadir dengan klaim mengedepankan kualitas tinggi dan performa SUV terbaik dikelasnya dengan standar kualitas kendaraan Eropa, kehadiran DFSK Glory 560 diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan mobilitas kendaraan SUV yang nyaman serta syarat akan teknologi terkini.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengungkapkan, “Seluruh proses pengerjaan DFSK Glory 560 dilakukan dengan tingkat teknologi yang tinggi. Kita bisa menjamin kendaraan ini merupakan hasil konsistensi kita akan produk SUV berkualitas dan sangat tepat untuk orang-orang yang berjiwa muda, aktif dengan tampilan maskulin hingga performa terbaik yang bisa diandalkan pada kendaraan ini.”

Baca juga :  Saudara Wuling, Morris Garage (MG) Resmi Masuk Indonesia

Memiliki dimensi compact dengan 7 penumpang, DFSK Glory 560 mengusung lampu utama model hawk-eye dengan LED Daytime Running Light, memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lain.

Kemudian beberapa detail lain juga menjadi fokus utama, seperti penggunaan roof rail menambah aura sproty, shark fin antena dan alloy whell berukuran 17 inci menambah kesan gagah.

Pada sisi Interior, DFSK Glory 560 mengunakan desain panel dashboard yang ergonomis bagi pengemudi dan penumpang depan, ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi oleh radio, sambungan bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone IOS dan Android, hingga kamera parking view untuk memudahkan saat memakir kendaraan. selain itu DFSK Glory 560 telah juga mengusung intelligent key, start dan sptop button.

Baca juga :  MG Hadirkan Digital Showroom, Outlet Berkonsep Nirsentuh

Performa DFSK Glory 560 didukung oleh mesin 1.500cc berteknologi turbocharger dengan tenaga 150ps diputaran 5.600rpm menghasilkan torsi 230nm di rentang putaran 1.800 – 4.000rpm. teknologi mesin 1.500cc turbocharger yang diusung oleh DFSK Glory 560 diklaim setara dengan performa mesin diatas 2.000cc naturally aspirated.

“Glory 560 ini sama dengan saudaranya Glory 580 hadir dengan konfigurasi 7 seater serta 4 fitur unggulannya. Meski memiliki dimensi yang lebih kecil dibanding saudaranya, kami menjamin Glory 560 mampu memberikan kelegaan kabin yang sesuai,” tambah Franz saat peluncuran Glory 560 berlangsung.

Baca juga :  Soal Tren SUV, Pengamat Otomotif Menyoroti Rolls Royce dan Bentley

Sama dengan produk – produk DFSK sebelumnya DFSK Glory 560 juga mendapatkan garansi super 7 tahun atau 150.000 km. namun sayang untuk harga jual DFSK Glory 560. DFSK Indonesia belum dapat mengumumkan harga saat peluncuraan.

“Untuk harga dan varian DFSK Glory 560 kita masih belum dapat mengungkapkan, mungkin dalam minggu depan secara resmi kita akan umumkan kepastian harga dan varian yang akan kami pasarkan.” tutup Franz. [Po/Byu]

Leave a Reply

Your email address will not be published.