JAKARTA – Tetap menjaga kesehatan tubuh dimasa pandemi covid-19. Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan Gowes Virtual 50Km yang berlangsung dengan menggunakan aplikasi berbasis digital, Minggu (21/03).

Kegiatan Gowes Virtual 50Km 2021 yang berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia ini, diikuti setidaknya oleh 50 peserta yang terdiri dari 23 perwakilan chapter TYCI seluruh Indonesia, rekan jurnalis otomotif serta masyarakat umum.

Baca juga :  Perayaan Halloween Ala Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI)

Gowes Virtual 50Km yang diadakan merupakan agenda TYCI yang melibatkan seluruh chapternya yang berlangsung masih dalam suasana pandemi covid-19.

Secara teknis perlombaan kegiatan Gowes Virtual yang dilaksanakan oleh TYCI ini, pihak penyelengara memberikan kesempatan kepada para perserta untuk dapat bersepeda sejauh 50Km dengan waktu yang diberikan mulai pukul 6.00 pagi hingga pukul 1.00 siang sesuai jam lokasi peserta berada.

Baca juga :  Aksi Sosial Komunitas ALERT! di Masa PSBB

Febi Rosseva selaku ketua umum TYCI mengatakan ÔÇťAcara Gowes Virtual 50Km, ide kami berangkat dari semangat 50 Tahun Toyota, dan juga sebagai salah satu bentuk apresiasi TYCI kepada Toyota di usia emas tersebut. Harapan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi para member kepada rekan jurnalis dan juga masyarakat umum.”

Gowes Virtual 50Km dapat terlaksana dengan baik, juga mendapat dukungan beberapa pihak sponsor seperti diantaranya, Polygon, TRD Indonesia, Pertamina Mor III, Otoklix, ACC, gardaoto, GTRadial, NGK Spark Plugs, Auto2000. [Po/Adh]