JAKARTA – Aktivitas jitu Public Relation Tekiro Tools utamanya dalam berhubungan dengan konsumen hingga media, mendapat pengakuan.

Awal Tahun 2019 Tekiro meraih penghargaan bergengsi Top Digital Public Relation Award 2019 kategori Tools pada acara yang berlangsung Jumat (25/1) di Ballroom Hotel Shangrilla, Jakarta.

Top Digital PR Award adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan Digital PR dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

Tekiro Tools dalam hal ini mampu memanfaatkan secara maksimal peran PR Digitalnya dalam membangun kepercayaan konsumen untuk memacu pertumbuhan brand dan bisnisnya di tengah era digitalisasi saat ini.

“Penghargaan Top Digital PR ini kami persembahkan kepada pihak-pihak yang selama ini membantu dan men-support kami, seperti jurnalis, karyawan, mitra dan para pengikut sosial media kami,” ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager Tekiro.

Survey Digital PR Index dilakukan mulai bulan September-November 2018 dengan total brand tersurvey lebih dari 800 brand dengan 100 kategori bisnis.

Survei yang dilakukan murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga yang independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Baca juga :  Bangganya Tekiro Tools Raih Digital Popular Brand Award 2019

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat memberikan yang terbaik lagi bagi masyarakat terutama informasi-informasi yang berguna dan bermanfaat,” ujar Dody. Selamat buat Tekiro. [Po/Haz]

Leave a Reply

Your email address will not be published.