JAKARTA – PT Sokonindo Automobile tengah mempersiapkan peluncuran model terbarunya yakni SUV DFSK Glory i-Auto yang rencananya akan resmi diperkenalkan April 2020.

Sama halnya dengan model Glory 580, DFSK Glory i-Auto juga hadir dengan konfigurasi 7-seater. Hanya saja, i-Auto hadir dengan paket fitur yang jauh lebih lengkap dan modern.

Salah satu fitur yang diunggulkan Glory i-Auto untuk pasar Indonesia adalah fitur i-Talk yang memungkinkan pengemudi bisa berinteraksi dan memberikan perintah kepada mobil untuk mengaktifkan beragam fungsi di kendaraan.

Baca juga :  Menunggu Peluncuran, Begini Tampilan Meter Cluster DFSK Glory 560

Dengan fitur i-Talk, maka Glory i-Auto bakal menjadi penantang brand Tiongkok lainnya, Wuling Almaz yang dengan fitur voice command bernama WIND.

Soal harga, pihak DFSK belum bisa memberikan informasi. Akan tetapi, harga Glory i-Auto dipastikan lebih mahal dibandingkan harga DFSK Glory 580 mengingat fitur i-Auto jauh lebih lengkap.

“Harga nanti kita umumkan saat peluncuran. Yang pasti kalau spek dan fitur di atas Glory 580,” ujar Arviane, Public Relations and Digital Manager PT Sokonindo Automobile. [Po/sny]

Baca juga :  Tahun 2019 DFSK Bakal Luncurkan Dua Model Baru, Ini Bocorannya

Berikut ini spesifikasi DFSK Glory i-Auto:

Mesin : SFG15T
Transmisi : CVT-VT5, 7 percepatan
Kubikasi : 1.498 cc
Tenaga : 150 Ps pada 5.600 rpm
Torsi : 220 Nm pada 1.800 – 4.000 rpm
Emisi : Euro4
Kapasitas Tangki : 58 liter
Panjang : 4.700 mm
Lebar : 1.845 mm
Tinggi 2.780 mm

Sasis : Monocoque
Suspensi Depan : MacPherson Indenpendent
Suspensi Belakang : Torsional Beam
Rem depan dan belakang : Disc Brake Red Caliper

Baca juga :  Honda City Bermesin Hybrid Debut di Malaysia, Indonesia Kapan?