Scuto

JAKARTA – Scuto Nano Ceramic+ Indonesia melakukan inovasi dengan menyiapkan produk terbaru. Menariknya, produk baru dari penyedia jasa bidang produk Ceramic Coating dan jasa Detailing kendaraan ini menyasar pasar mobil murah.

Ya, Scuto bakal meluncurkan produk yang khusus digunakan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC). Produk tersebut bernama Supreme Nano Ceramic+.

Meski diperuntukan untuk mobil LCGC, namun Scuto menjamin kualitas dan bahan yang terkandung bakal sama dengan produk nano ceramic lainnya.

Baca juga :  PT Total Oil Indonesia Hadirkan Pelumas Mesin Berkualitas Bagi Pengguna LCGC

Hal ini seperti yang diungkapkan Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Nano Ceramic+ Indonesia. Ia menyatakan, bahan yang digunakan Supreme Nano Ceramic+ memiliki kualitas 9+ sehingga mampu memberikan perlindungan untuk bodi mobil yang maksimal layaknya produk premium Scuto lainnya.

“Jadi Supreme Nano ini kami hadirkan untuk mereka yang mau memberikan perlindungan dan bodi mobil yang maksimal. Melakukan perlindungan bodi jadi tidak hanya untuk mobil premium saja, tapi produk LCGC juga bisa menggunakan. Untuk itu kami pasarkan Supreme Nano,” papar Sugiarto.

Baca juga :  Berikut Sketsa dari Hyundai i10 Generasi Ketiga

Untuk harga yang ditawarkan, Supreme Nano Ceramic+ terbagi menjadi dua. Pertama untuk produk LCGC berukuran kecil dibandrol Rp 1.999.999. Sedangkan produk LCGC berukuran medium seperti Toyota Calya, Daihatsu Sigra dihargai Rp 2.499.999.

Pembeli produk Supreme Nano Ceramic+ juga bakal mendapatkan garansi selama satu tahun.

Sementara untuk menjaga kualitas produknya, Sugiarto menyatakan Supreme Nano Ceramic+ juga didatangkan secara khusus dari Amerika yang merupakan tempat produksi produk-produk yang dipasarkan Scuto. [Po/Syah]

Leave a Reply

Your email address will not be published.