Suzuki Satria club

DEPOK – Untuk yang ketiga kalinya bikers Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Depok mengadakan Baksos membagi-bagikan hand sanitizer. Kali ini bikers juga membagikan masker untuk masyarakat.

Aksi anak motor yang turun ke jalan membantu masyarakat ini terkait pencegahan penyebaran virus Covid-19. Sebagaimana diketahui, wabah Corona semakin meninggi jumlahnya dan Kota Depok tercatat sebagai penderita pertama di Indonesia.

Aksi sosial ini berupa pembagian hand sanitizer dan masker ini dilakukan di pos chek poin PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di lampu merah Ramanda Depok.

Baca juga :  Edisi ke-5 Mudik Bareng Lintas Komunitas (MBLK), Diikuti 91 Klub Mobil

Kegiatan yang sangat bermafaat ini disambut baik anggota Kepolisian dan TNI serta Dishub yang berada di Pos pengamanan Covid-19.

SSFC Depok ingin memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara membagikan hand sanitizer, hand soap dan masker agar masyarakat bisa menjaga diri dan bisa lebih bersih dalam berinteraksi dengan masyarakat yang lain.

Ketua SSFC Korwil Depok Ahmad Begawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan SSFC ini merupakan bentuk keprihatinan mereka terhadap penyebaran virus Covid-19

Baca juga :  Touring Suzuki GSX150 Bandit Jelajah Sulawesi Utara Tempuh 456 KM

SSFC membagikan hand sanitizer dengan hand soap sebanyak 650 botol dan masker 200 pcs. Ini merupakan pembagian yang ketiga.

Sebelumnya pembagian dilakukan di stasiun Depok Lama lalu yang kedua di Terminal terpadu Depok Baru dan Stasiun Depok Baru.

“Kali ini target kami terutama pengendara dan penumpang angkot yang tidak menggunakan masker dan kita kasih juga ke masyarakat umum yang membutuhkan hand sanitizer dan hand soap

Baca juga :  Enduro Motorbaik Adventure Telah Singgah di Pulau Komodo

Selanjutnya SSFC Depok juga berencana untuk melakukan penyemprotan disinfektan di bulan puasa nanti. Penyemprotan akan dilakukan di beberapa wilayah bekerjasama dengan RT / RW setempat. [PO/Haz]