TAC

JAKARTA – Komunitas yang tergabung dalam Toyota Agya Club Jakarta (TAC) Sabtu, 27 Juni 2020 lalu bertempat di Queen Coffee Jakarta Selatan mengelar Kopdar bertema Kopdar Orange di masa New Normal.

Kopdar kali ini dihadiri kurang lebih 30 member dengan pembahasan mengenai musyawarah chapter yang akan digelar TAC Jakarta pada tahun ini.

TAC

Menurut Aji ketua chapter TAC Jakarta, “Ini pertama kalinya kopdar yang benar benar Fun oleh keseruan member. Selain games kopdar kali ini di isi dengan kegiatan charity dengan melelang merchandise berupa thumbler, mug, kaos dan masker berlogo TAC Jakarta,”

Baca juga :  Lupakan Masa Kelam, MMC Outsiders Mulai Era Baru

“Nantinya hasil lelang akan disumbangkan untuk membantu operasi salah satu anak dari partnership TAC Jakarta,” tambah Aji.

Setelah membahas mengenai sistem Muschap dan kegiatan lelang. Kopdar kali ini pun memberikan surprise kepada salah satu pengurus yang sedang berulang tahun yaitu tante Ayu div. medsos.

Selain surprise buat tante Ayu kegiatan kopdar ini diisi dengan acara Karaoeke, maen bilyar, soccer games yang menambah kesemarakan acara kopdar orange TAC Jakarta.

Baca juga :  Total 33.675 Bikers Semarakkan Honda Bikers Day 2018
TAC

Ayu menjelaskan selama 3 periode ke pengurusan baru pengurusan kali ini yang memberikan surprise. Padahal pengurus periode kali ini boleh dibilang kepengurusan paling santai dan tidak pernah terduga ide idenya.

Ayu berharap, untuk next pengurus masih bisa mempertahankan silaturahim antar member, member bertambah dan makin eksis di dunia otomotif khususnya Jakarta.

“Besar harapan kami next kepengurusan dapat membuat kopdar yang seru, fun seperti kopdar orange kali ini. Sampai ketemu di Musyawarah Chapter 2020.” Tutup Aji. [Po/Rls]