JAKARTA – Tak hanya mendonasikan satu unit Mitsubishi Fuso untuk lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga mengumumkan program aftersales yakni ” Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso “, Kamis (16/5) di Suasana Restaurant, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Program aftersales ini berlaku selama periode lebaran yang dimulai pada tanggal 25 Mei hingga 15 Juni 2019.

Pihak KTB menjelaskan bahwa kendaraan niaga juga punya peran penting dalam hal distribusi barang selama Ramadhan dan Lebaran. Karena itu, program ini bertujuan agar kendaraan-kendaraan barang ataupun niaga bisa mendapatkan perawatan maksimum.

Baca juga :  Truk Listrik Mitsubishi Fuso eCanter Bakal Mejeng di GIICOMVEC 2020

“Distibrusi kendaraan niaga saat lebaran akan sangat sibuk. Karena itu kami menghadirkan program after sales selama libur lebaran. KTB menyiagakan layanan purna jual untuk menjamin ketersediaan service dan spare part di lokasi-lokasi pusat jalur mudik,” ujar Atsusita Kurita, Presiden Direktur PT KTB.

Selain itu, PT KTB juga menghadirkan fasilitas posko lebaran antara lain Fuso Truck Center 24 Jam, Fuso Service Lebaran, serta Fuso Dealer Jaga.

Fuso Truck Center 24 Jam bertempat di bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 Kota, yaitu Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Makassar, Bekasi, Cikokol.

Baca juga :  Bridgestone Indonesia Raih Emas di Ajang Toyota Kaizen Festival 2019

Fuso Service Lebaran tersebar di enam titik arus mudik, yaitu Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Rembang; Rest Area KM 25 & KM 26, Sidoarjo, SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar.

Sedangkan untuk Fuso Dealer Jaga, PT KTB menghadirkan tiga dealer tambahan yang akan beroperasi yaitu PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon, PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto, dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

Di setiap posko, fasilitas yang tersedia serupa dengan Dealer dan Truck Center, sehingga konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan. Konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit seperti gratis takjil untuk berbuka puasa, gratis cek 15 item kendaraan, souvenir menarik dengan pembelian suku cadang lebih dari Rp 1.000.000, serta voucher GO-PAY dengan syarat dan ketetentuan berlaku. [Po/Rst]

Leave a Reply

Your email address will not be published.