BANDUNG – Menyambut hari jadinya yang ke-2, Toyota Agya Club (TAC) chapter Bandung mengelar kegiatan yang berlangsung pada 11 November 2018 lalu di Kampung Cai, bumi perkemahaan Ranca Upas Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Mengusung tema, “Spirit of 2Gether” acara diawali dengan kegiatan kopi darat (Kopdar) sambil berkemah yang dimulai sejak hari Sabtu, (10/11).

Diikuti oleh beberapa member lintas Chapter diataranya, Chapter Jakarta, Chapter Bordep (Bogor Depok), Chapter Bekasi, Chapter Karawang, Chapter Tangray (Tangerang), Chapter Garut, Chapter Purwaci, Chapter Indramayu, Chapter Pantura, Chapter Batik Raya, Chapter Priangan Timur.

Baca juga :  "Concern for Couples" Jadi Kegiatan Sadar Kesehatan Ultah TEVCI Ke-3

“kegiatan acara ulang tahun ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dan kecintaan member kepada TAC Chapter Bandung, dan saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada semua member Bandung terlebih kepada TAC seluruh nusantara yang sudah mensupport acara ulang tahun tac chapter Bandung ini”, ungkap Dhani sebagai ketua pelaksana ultah TAC ke-2.

Sejalan dengan Dhani, Dede Ketua Chapter TAC Bandung, juga, “mengungkapkan bahwa rasa terima kasih kepada rekan-rekan semua baik itu dari tac chapter bandung terlebih dari tac seluruh nusantara yang selalu support kegiatan yang insya allah tiap tahun akan diadakan kegiatan yang lebih unik lagi. Serta tidak lupa ungkapan terima kasih pula kepada member yang sudah mengikuti acara kopdargab camp.”

Baca juga :  TAC Indramayu dan Semarang Gelar Moment Penting Secara Bersama

Selain itu manta ketua umum TAC, Lukman juga sempat memberikan kata sambutan, “jaga terus solidaritas dan kekompakan TAC Chapter Bandung jangan hanya regist, dapat stater kit, tempel stiker di mobil udah itu ilang deh gak pernah kopdar. tetap harus jadi pelopor berlalu lintas dan jauhi narkoba.” tutupnya. [Po/Ajr]

Leave a Reply

Your email address will not be published.